Caution !!
Ikuti Quiz Ford Fiesta Shout Out, dan raih kesempatan untuk mendapatkan satu Unit Mobil Ford, Langsung dari PIHAK FORD
BENERAN !!! Click..

10 Makhluk Mistik Paling Top

Tuesday, August 24, 2010

Dibawah ini ada 10 Makhluk Mistik paling top Gan, nama dan penjelasannya

1. Griffin (or Gryphon)



Griffin sering di gambarkan dengan makhluk singa yang berkepal dan bersayap elang, biasanya Griffin di gambarkan dengan makhluk yang kuat dimana Singa adalah raja hutan dan elang adalah rajanya burung.

2. Phoenix




Phoenix adalah makhluk yang berasal dari Mesir dalam bentuk burung yang mati dan terlahir kembali sebagai burung api Phoenix.


3. Unicorn




Unicorn di kenal dengan makhluk dalam bentuk kuda yang memiliki tanduk , di percaya unicorn tidak berasal dari dunia manusia, cukup sulit untuk menangkap makhluk ini terkecuali dengan menggunakan cara licik, selain itu makhluk ini di percaya memiliki kekuatan untuk menyembuhkan racun.


4. Satyr




Makhluk ini di gambarkan dengan manusia berkaki kambing di gambarkan makhluk ini sangat malu2, dimana setelah umur dari makhluk semakin tua, maka tanduk di kepalanya akan semakin terlihat.


5. Minotaur





Minotour di kenal dengan makhluk yang memiliki tubuh banteng setengah manusia dikisahkan makhluk ini menjaga labyrint untuk raja Minos.



6. Cyclops




Cyclops dikisahkan sebagai makhluk yang memiliki mata satu, Cyclops dikisahkan sebagai anak dari Gaia atau dewa bumi dan Uranus dewa langit.

7. Mermaid




Mermaid atau lebih di kenal dengan sebutan putri duyung masih menjadi misteri, disatu sisi mermaid di tampilkan sebagai gadis cantik yang berkaki ikan, tetapi disisi lain di tampilkan sebagai monster laut berbentuk wanita yang menakutkan.


8. Gorgon





Gorgon adalah makhluk berbentuk wanita yang memiliki taring dengan tubuh ular, di gambrkan apabila ada yang melihat mata Gorgon maka makhluk tersebut akan berubah menjadi batu, Gorgon lebih di kenal juga dengan sebutan Medusa.


9. Banshee





Banshee merupakan mitologi atau kepercayaan dari bangsa irlandia, digambarkan sebagai arwah seorang wanita.


10. Giant





Giant di gambarkan sebagai makhluk besar menyerupai manisia, digambarkan Giant adalah makhluk yang memiliki ketidak cocokan dengan tuhan sehingga lebih kearah membantu kerusahan bumi dan lingkungan.

0 comments:

Caution !!
Ikuti Quiz Ford Fiesta Shout Out, dan raih kesempatan untuk mendapatkan satu Unit Mobil Ford, Langsung dari PIHAK FORD
BENERAN !!! Click..