Caution !!
Ikuti Quiz Ford Fiesta Shout Out, dan raih kesempatan untuk mendapatkan satu Unit Mobil Ford, Langsung dari PIHAK FORD
BENERAN !!! Click..

10 Monster bersejarah Paling TOP

Saturday, August 28, 2010

Dibawah ini beberapa gambar dan keterangan dari 10 Monster bersejarah paling TOp.


1. Oni



Penggambaran oni sangat bervariasi tetapi biasanya digambarkan sebagai mengerikan, makhluk raksasa dengan cakar tajam, rambut liar, dan dua tanduk panjang tumbuh dari kepala mereka. Mereka humanoid untuk sebagian besar, tapi kadang-kadang, mereka ditunjukkan dengan fitur-fitur yang tidak wajar seperti ganjil mata atau jari dan jari kaki ekstra. Kulit mereka mungkin sejumlah warna, tapi merah dan biru sangat umum. penampilan sengit mereka hanya ditingkatkan oleh cawat harimau mereka cenderung memakai besi dan klub mereka mendukung. Ada juga kesamaan yang sangat jelas di sini untuk setan dalam tradisi Yahudi-Kristen.


2. Ogre (Perancis)




Raksasa adalah sebuah rakasa, besar humanoid berarti dan mengerikan. Raksasa sering digambarkan dalam cerita dongeng dan cerita rakyat seperti makan pada diri manusia, dan telah muncul dalam karya-karya sastra klasik banyak. Raksasa sering digambarkan dengan kepala besar, rambut yang melimpah dan janggut, perut besar, dan tubuh yang kuat.

3. Vampire





Vampir folkloric mitologi atau makhluk yang terkenal untuk hidup dari darah manusia atau kehidupan-kekerasan, tetapi dalam beberapa kasus mungkin memangsa binatang. Meskipun vampir memiliki karakteristik yang berbeda tergantung pada pengetahuan kita membaca, dalam banyak kasus, mereka digambarkan sebagai mayat-mayat reanimated yang pakan dengan pengeringan dan memakan darah makhluk hidup. Istilah ini dipopulerkan di awal abad 18 dan muncul dari cerita rakyat Eropa Tenggara, khususnya negara-negara Balkan dan Yunani. Folkloric vampir digambarkan sebagai makhluk mayat hidup yang mengunjungi orang yang dicintai dan menyebabkan kerusakan atau kematian di lingkungan mereka tinggal sementara hidup. Mereka mengenakan shrouds, tidak taring beruang dan sering digambarkan sebagai membengkak dan wajah kemerahan atau gelap.


4. Mummy




mumi adalah mayat yang kulit dan daging kering telah diawetkan dengan baik disengaja atau tidak disengaja paparan bahan kimia, ekstrem dingin, kelembaban sangat rendah, atau kekurangan udara. Ada cerita populer (sebagian besar tinggi) sumpah serapah yang terkait dengan pelanggaran makam mayat mumi atau dari mumi itu sendiri. Cerita ini sumpah serapah akhirnya mengarah ke tampilan fiksi modern berjalan mumi.


5. Werewolf



Werewolves folkloric mitologi atau orang-orang dengan kemampuan untuk shapeshift menjadi serigala atau serigala seperti makhluk, baik sengaja oleh sihir, atau setelah ditempatkan di bawah kutukan. Para penulis sejarah abad pertengahan Gervase Tilbury terkait transformasi dengan munculnya bulan purnama, namun ada bukti bahwa hubungan tersebut ada di antara orang-orang Yunani Kuno, muncul dalam tulisan-tulisan Petronius. Beberapa spekulasi modern telah menyarankan bahwa kepercayaan werewolves (dan vampir) dapat berasal dari kasus medis nyata orang yang menderita porfiria.


6. Goblin



goblin adalah makhluk jahat, cerewet, atau nakal cerita rakyat, sering disebut sebagai aneh cacat atau gnome-seperti hantu. Goblin bisa berkisar tinggi dari yang kurcaci dengan seorang manusia. Mereka yang dikaitkan dengan berbagai (kadang-kadang bertentangan) kemampuan, temperamen dan penampilan tergantung pada cerita dan negara asal. Dalam beberapa kasus, goblin telah diklasifikasikan sebagai makhluk kecil yang terus-menerus menjengkelkan agak berhubungan dengan brownies celtic.


7. Ghoul / Setan Kubur





setan kubur adalah rakasa dari cerita rakyat Arab kuno yang tinggal di kuburan dan tempat-tempat tak berpenghuni lainnya. Dalam cerita rakyat Arab kuno, hantu milik kelas setan dari jin (roh - dari mana jin datang) dan dikatakan keturunan Iblis, pangeran kegelapan Muslim (setan). Mereka mampu terus berubah bentuk, tapi kehadiran mereka selalu dikenali dengan tanda mereka tak dapat diubah: kuku keledai. Itu akan menarik wisatawan waspada ke padang gurun untuk membunuh limbah dan memakan mereka. Makhluk ini juga memangsa anak-anak, merampok kuburan dan memakan orang mati. Yum yum!


8. Banshee




Menurut legenda, banshee meraung di sekitar rumah jika seseorang di rumah akan segera mati. Ketika beberapa Banshees muncul sekaligus, menunjukkan kematian orang hebat atau suci. Kadang-kadang menceritakan kisah bahwa wanita itu, meskipun disebut peri, adalah hantu, seringkali seorang wanita dibunuh tertentu, atau wanita yang meninggal saat melahirkan. Banshees sering digambarkan sebagai berpakaian putih atau abu-abu, dan seringkali memiliki rambut panjang yang adil yang mereka sikat dengan sisir perak. cerita lain menggambarkan Banshees sebagai berpakaian dalam warna hijau, merah atau hitam dengan jubah abu-abu.


9. Gorgon / Medusa





Dalam mitologi Yunani, Gorgon adalah wanita rakasa setan dengan taring tajam dan rambut hidup, ular berbisa. Gorgons kadang-kadang digambarkan sebagai sayap memiliki emas, kuningan cakar, dan gading dari perahu. Menurut mitos, melihat wajah penampil Gorgon berbalik menjadi batu. Homer berbicara tentang hanya satu Gorgon, yang kepalanya diwakili dalam Iliad sebagai tetap di tengah naungan Zeus. Hesiod meningkatkan jumlah Gorgons ke tiga: Stheno (yang kuat), Euryale (jauh-pelompat), dan Medusa (ratu), dan membuat mereka anak perempuan Phorcys dewa laut dan keto. Rumah mereka adalah di sisi terjauh dari laut barat; menurut pihak berwenang kemudian, di Libya. Dari tiga Gorgons, hanya Medusa adalah fana.

10. Zombie




zombie adalah tubuh manusia tanpa kesadaran reanimated. Dalam versi kontemporer ini umumnya mayat hidup mayat. Cerita-cerita tentang zombie berasal dari sistem kepercayaan spiritual Afro-Karibia dari Voodoo. versi lain yang lebih mengerikan dari zombie telah menjadi pokok fiksi horor modern, di mana mereka dibawa kembali dari kematian dengan cara supranatural atau ilmiah, dan makan daging atau otak hidup. Mereka memiliki kecerdasan sangat terbatas, dan tidak mungkin berada di bawah pengawasan langsung orang lain.

0 comments:

Caution !!
Ikuti Quiz Ford Fiesta Shout Out, dan raih kesempatan untuk mendapatkan satu Unit Mobil Ford, Langsung dari PIHAK FORD
BENERAN !!! Click..